Friday, June 3, 2016

Cara cepat melupakan mantan

Halo pengunjung setia, kali saya akan share tentangcara cepat melupakan mantan.
Sedikit saya akan menjelaskan apa itu mantan agar lebih paham mengenai mantan khususnya mantan pacar kita sendiri :v .
Mantan atau dalam bahasa inggris disebut " Ex-lover " adalah Seseorang yang pernah hadir dalam kehidupan percintaan laki-laki maupun perempuan yang tidak berlangsung lama atau berakhir dengan putusnya hubungan diantara laki-laki dengan perempuan maupun perempuan dengan laki-laki dan hubungan tersebut dinamakan " Mantan".
ok mungkin kalian sudah paham, sekarang cekidot ke pokok pembahasan..........

  1. Jual barang-barang berharga yang pernah diberikan oleh mantan kita daripada disimpan terus terusan malah bikin kita kepikiran mantan dan bikin kita susah move on !!!. kalo jadi duit kenapa enggak ?
  2. Cari pengganti atau pacar baru yang lebih baik, lebih sempurna daripada Sang mantan, hal ini dapat mengalihkan perasaan kita. kecuali kalau  pacar baru kita jadi mantan lagi, itu mah pasrah aja.
  3. Jangan pergi ke tempat yang pernah di singgahi kita bersama mantan.
  4.  berhati-hatilah jangan sampai melihat wajah mantan kita, jauhi tempat yang sering di lewati mantan terutama rumah sang mantan,
  5. Jangan pernah menyebutkan nama mantan
  6. Lampiaskan perasaan kita terhadap mantan dengan cara berteriak sekeras-kerasnya , tapi ingat jangan di tempat umum atau di tempat yang rame nanti disangka orang gila, lebih baik pergi ke atas bukit lalu teriaklah disana atau kalau nggak sanggup coba naik atap rumah lalu teriaklah tapi hati-hati jangan sampai di lempar tetangga.
  7. berdo'alah 
Sekian tips dari saya , " Bila kepikiran mantan berlanjut , hubungi dokter cinta " semoga bermanfaat . wassalamuaalaikum wr wab. 
Salam Blogger

No comments:

Post a Comment